Masa Depan Van Persie Tidak Pasti

0 komentar
Masa Depan Van Persie Tidak Pasti - Robin van Persie telah mengakui bahwa ia harus"mengevaluasi situasi" di Manchester United saat ia menghadapi prospek menjadi cadangan di Old Trafford. 
Pemain berusia 31 tahun, yang memiliki lebih dari satu tahun tersisa di kontraknya di United, mengalami musim yang sulit dengan cedera dan mencetak 10 gol saat timnya finish di urutan keempat untuk lolos ke Liga Champions.

Pelatih asal Belanda mengatakan ia masih ingin bermain di tim pertama dan juga telah mengambil potensi partisipasi Belanda di Kejuaraan Eropa di Perancis musim panas mendatang menjadi pertimbangan karena ia berpikir tentang masa depannya.

Dia mengatakan: "Saya harus mengevaluasi situasi, klub ini melakukan hal itu juga saya harus mempertimbangkan apa yang saya inginkan.

"Jika lebih buruk datang ke terburuk dan saya tidak akan bermain banyak musim depan, saya tidak akan berada dalam situasi yang ideal dengan Euro 2016 datang.

"Ini adalah situasi yang sulit yang aneh. Situasi baru, itu kata yang lebih baik. Saya harus berpikir dengan cara yang realistis. Ini ambisi saya untuk bermain tahun depan."

Van Persie juga mengatakan kebahagiaan keluarganya akan memainkan peran utama dalam pemikiran sampai langkah berikutnya, dengan istri dan anak-anak menetap di Manchester.

Dia menambahkan: "Saya sedang berpikir tentang keluarga saya dan anak-anak saya dengan setiap keputusan yang saya ambil ini sangat penting bagi saya.

"Saya seorang pria keluarga yang sesungguhnya. Saya pikir itu fantastis untuk melihat betapa bahagianya anak-anak saya dan istri. Itu sesuatu yang saya mempertimbangkan ketika saya sedang berpikir tentang masa depan saya."

Namun, van Persie mengatakan tidak ada berita yang pasti tentang masa depannya sebagaimana rumor terus beredar di sekitar pencarian United untuk striker baru setelah Radamel Falcao kembali ke MonacoDia menambahkan: "Jika saya percaya cerita, sekitar 35 striker baru akan datang dan 40 akan pergi tapi saya tidak punya berita tentang masa depan saya."

Van Persie mengatakan ia harus memiliki enam atau tujuh gol lebih dari penghitungan 10 ia mencetak gol untuk klub musim lalu.

"Orang-orang tidak menerima bahwa saya hanya mencetak 10," tambahnya. "Sebenarnya itu pujian karena mereka mengharapkan lebih dari saya atas dasar apa yang bisa saya lakukan. Saya merupakan pencetak gol klub tertinggi kedua bersama dengan Juan Mata dan dibelakang Wayne Rooney (14 gol).

"Ini tidak baik bahwa sebuah klub papan atas seperti Manchester United tidak memiliki pencetak gol terbanyak dengan 20 gol atau lebih di belakang namanya setiap musim dan itulah sebabnya kita hanya urutan keempat."

Van Persie berjuang dengan cedera pergelangan kaki melalui musim, menyalahkan program pelatihan pra-Piala Dunia yang sibuk, saat ia berjuang untuk mendapatkan kebugaran untuk Brasil, dan kemudian kurangnya istirahat setelah turnamen musim panas lalu.

"Setelah saya kembali dari cedera, saya menyadari bahwa saya tidak akan secara otomatis mendapatkan kembali di sebelas pemain pertama," katanya. "Tapi saya tidak punya masalah dengan itu karena mereka bermain baik pada saat itu.

"Hal-hal ini terjadi. Kita hidup di dunia orang dewasa. Louis van Gaal bukan pelatih Robin van Persie, tapi Manchester United dengan 25 pemain dalam skuad."
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Masa Depan Van Persie Tidak Pasti
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 4.5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://slowlily.blogspot.com/2015/07/masa-depan-van-persie-tidak-pasti.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.