Prediksi Skor Atletico Madrid vs Malmo 23 Oktober 2014 Hari Ini

0 komentar
Prediksi Skor Atletico Madrid vs Malmo 23 Oktober 2014 Hari Ini, Prediksi Skor Atletico Madrid vs Malmo, Prediksi Atletico Madrid vs Malmo, Prediksi Skor Bola Atletico Madrid vs Malmo -  Pertandingan Liga Champion yang akan di gelar pada tanggal 23 Oktober 2014 ini akan mempertemukan antara Atletico Madrid yang akan bertanding melawan Malmo, Rencananya kedua tim ini akan dipertandingkan di  stadion Vicente Claderon, Pada pukul 01.45 WIB mendatang.
Atletico Madrid dalam pertandingan kali ini kontra Malmo, Atletico Madrid yang berkesempatan bermain di markas besarnya dan di hadapan ribuan pendukungnya sendiri tentunya akan menampilkan permainan terabiknya agar meraih poin yang bagus di saat berlaga dengan Malmo. Dalam beberapa waktu lalu Atletico Madrid gagal menjaga momentum kebnagkitan mereka setelah dalam pertandingan terakhirnya kontra Valencia harus menelan kekalahan cukup telak 3-1, Dan saat ini Atletico Madrid memiliki catatan lima pertandingan terakhir yang cukup bagus dimana dalam lima pertandingan terakhirnya, Atletico Madrid sukses meraih tiga kemenangan, satu kekalahan dan satu bertanding dengan hasil imbang. Dan di pekan kedepan ini Atletico Madrid yang akan menjamu tim Malmo tentu ini bukan menjadi pertandingan yang cukup sulit bagi Atletico Madrid, Apalagi di lihat dari kualitas pemain kedua tim ini Atletico Madrid jauh lebih unggul dari pada Malmo.

Sedangkan Malmo dalam pertandingan kali ini akan bermain laga tandang mereka berhadapan dengan Atletico Madrid, Tentunya ini akan menjadi pertandingan yang cukup berat bagi Malmo nantinya. Apalagi Atletico Madrid yang bertanding di kandang sendiri kemungkinan Atletico Madrid akan bermain dengan sangat agresif untuk meraih kemenangan. Di musim ini Malmo megawali pertandingan yang sangat bagus dimana dalam beberapa waktu lalu saja Malmo baru bertandang ke markas besarnya AIK Fotboll, Dalam pertandingan tersebut Malmo sukses mengalahkan tuan rumah AIK Fotboll dengan skor tipis 3-2, Saat ini Malmo memiliki catatan lima pertandingan terakhirnya yang sangat bagus dimana dalam lima pertandingan terakhirnya Malmo sukses meraih empat kemenangan beruntun dan satu kali bertanding dengan hasil seri. Tentu hasil yang mereka raih di lima laga terakhirnya akan menjadi modal penting utuk di pertandingan nantinya berhadapan dengan Atletico Madrid.

Head To Head Atletico Madrid vs Malmo :
  • Belum Pernah Bertanding 
Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :
  • 04 Okt 2014 Valencia  3-1  Atletico Madrid
  • 01 Okt 2014 Atletico Madrid  1-0  Juventus
  • 27 Sep 2014 Atletico Madrid  4-0  Sevilla
  • 24 Sep 2014 Almeria  0-1  Atletico Madrid
  • 20 Sep 2014 Atletico Madrid  2-2  Celta Vigo
Lima Pertandingan Terakhir Malmo :
  • 05 Okt 2014 AIK Fotboll  2-3  Malmo 
  • 01 Okt 2014 Malmo FF  2-0  Olympiakos
  • 27 Sep 2014 Malmo FF  4-1  Mjallby AIF
  • 24 Sep 2014 Halmstads BK  0-1  Malmo FF
  • 21 Sep 2014 Malmo FF  1-1  Helsingborgs
Perkiraan Susunan Pemain :
Atletico Madrid : Moya, Juanfran, Godin, Gimenez, Ansaldi, Turan, Gabi, Tiago Mendes, Koke, Garcia, Mandzukic.

Malmo : R. Olsen, Ricardinho, Tinnerholm, P. Konate, F. Helander, J. Hammar, E. Adu, E. Forsberg, P. Cibicki, M. Rosenberg, M. Eriksson.

Bursa Taruhan Atletico Madrid 0 - 2 Malmo

Prediksi Akhir Pertandingan Atletico Madrid 3 - 0 Malmo

Tips : Atletico Madrid
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Prediksi Skor Atletico Madrid vs Malmo 23 Oktober 2014 Hari Ini
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 4.5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://slowlily.blogspot.com/2014/10/prediksi-skor-atletico-madrid-vs-malmo-23-oktober-2014-hari-ini.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.