Rio Ferdinand Mengumumkan Pensiun Dari Sepakbola

0 komentar
Rio Ferdinand Mengumumkan Pensiun Dari Sepakbola -Mantan bek tenah Inggris, West Ham United, Leeds United dan Manchester United menghabiskan musim lalu di QPR, yang terdegradasi dari Liga Premier. 

Ferdinand, 36 tahun, mengatakan kepada BT Sport ia telah memutuskan untuk mengakhiri karirnya. "Musim ini saya benar-benar menemukan bahwa sudah waktunya untuk menggantung sepatu dan mendapatkan kembali rumah dan menonton orang lain bermain pertandingan," kata mantan kapten Inggris.
"Setelah 18 tahun sebagai pemain sepakbola profesional saya sekarang merasa itu adalah waktu yang tepat bagi saya untuk pensiun dari pertandingan yang saya cintai. Sebagai anak 12 tahun, menendang sekitar sepak bola di Biara Estate di Peckham, saya tidak pernah bermimpi bahwa saya akan bermain untuk klub masa kecil saya West Ham, kapten Leeds United, memenangkan Liga Champions bersama Manchester United, atau bergabung kembali dengan Manajer pertama saya Harry Redknapp di Queens Park Rangers.
"Saya akan selalu menganggap 81 kali saya bermain untuk Inggris, dengan bangga. Ini semua adalah kenangan berharga yang akan berlangsung seumur hidup. Saya ingin mengucapkan terima kasih Chris Ramsey, Harry Redknapp, David O'Leary dan David Moyes yang berhasil membantu dalam karir saya, semua staf pelatih yang ada sselama bertahun-tahun, dan para pemain yang bermain dengan saya. Saya juga ingin berterima kasih kepada tim saya yang berhasil di luar lapangan, Jamie Moralee dan semua orang di New Era.
"Memenangkan trofi selama 13 tahun saya di Manchester United memungkinkan saya untuk mencapai segala sesuatu yang saya inginkan dalam sepak bola. Dari anak muda untuk saat ini, itu semua yang saya pedulikan. Tak satu pun dari yang akan mungkin terjadi, tanpa jenius satu orang, Sir Alex Ferguson. Prestasi terbesarnya di mata saya akan selalu dalam bagaimana dia mengembangkan kita sebagai manusia, tidak hanya sebagai pemain. Menurut pendapat saya, dia akn selalu menjadi manajer terbesar dalam sejarah sepakbola Inggris. "
Konfirmasi datang setelah musim di mana Ferdinand berjuang untuk menekan tempat reguler di QPR. Ferdinand absen untuk tahap penutupan musim. Istrinya, Rebecca Ellison, meninggal karena kanker pada tanggal 1 Mei.
"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih dan menghormati istri saya, Rebecca, dan keluarga saya, termasuk ayah dan ibu saya, untuk pengorbanan mereka, dorongan dan saran mereka sepanjang karir saya," tambah Ferdinand. "Dan akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada semua fans dari semua klub, karena tanpa mereka sepak bola profesional tidak akan ada. Saya akan kehilangan masing-masing dan setiap satu dari Anda pada saya Sabtu sore. "
Paul Scholes memuji mantan rekan satu timnya. "Dia adalah pemain hebat, tanpa keraguan yang terbaik di bek tengah yang pernah bermain dengan saya," kata mantan rekan setimnya di Manchester United dan Inggris. "Saya akan mengatakan untuk waktu lain dia juga adalah bek tengah yang terbaik di dunia. Dia pemain yang menyenangkan untuk bermain bersamanya dan bermain di depan. Untuk bermain di depannya, ia membu
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rio Ferdinand Mengumumkan Pensiun Dari Sepakbola
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 4.5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://slowlily.blogspot.com/2015/07/rio-ferdinand-mengumumkan-pensiun-dari-sepakbola.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.