Rusia Menekan Pada Piala Dunia

0 komentar
Rusia Menekan Pada Piala Dunia - Rusia mendorong ke depan dengan persiapan untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018 sebagaimana skandal FIFA bergemuruh dengan pers nasional tidak senang dengan kejatuhan Sepp Blatter. 
Kremlin mengatakan terkejut dengan keputusan Blatter pada Selasa malam untuk mundur sebagai presiden FIFA, tapi itu isyarat bisnis seperti biasa antara badan Moskow dan sepak bola dunia.
Juru bicara Kremlin Dmitry Peskov mengatakan: "Kami tidak memiliki informasi tentang apa alasannya untuk mengundurkan diri, ini Kerjasama dengan FIFA yang terjadi dan, yang paling penting, Rusia terus melakukan persiapan untuk Piala Dunia 2018.."
Blatter mengumumkan ia berhenti empat hari setelah ia kembali terpilih sebagai presiden FIFA meskipun investigasi kriminal yang diluncurkan pekan lalu menjadi orang FIFA untuk penghargaan Piala Dunia 2018 dan 2022 untuk Rusia dan Qatar.
Setelah pemilihan kembali Blatter, Ketua FA Inggris Greg Dyke mengatakan organisasinya akan mendukung boikot yang dipimpin oleh UEFA, tetapi Alexander Zhukov, Ketua Komite Olimpiade Rusia, mengatakan: "Saya pikir tidak akan ada semacam boikot.
"Kami telah mendengar laporan, termasuk dari politisi, tapi saya pikir masyarakat olahraga tidak akan pernah melakukannya dan tidak akan membiarkan dunia olahraga untuk dibagi."
Pers Rusia sangat heran pengumuman Blatter dan mengisyaratkan konspirasi di balik pintu keluar yang dimaksudkannya.
Berita utama koran I Fakty : 'Mereka memukul FIFA tapi ditujukan untuk Rusia. "
Ini dikutip tuan rumah Rusia dari wakil pembicara parlemen Igor Lebedev mengatakan: "Sudah jelas bahwa kampanye melawan FIFA, yang telah dirintis oleh Amerika Serikat dan Inggris, adalah 99% berdasarkan politik dan hanya 1% pada kasus pidana, yang telah disarankan sebagai alasan utamanya.
"Memburuknya hubungan antara Rusia dan Barat telah menjadi alasan yang benar untuk itu. Mereka saat ini menggunakan setiap kesempatan tunggal untuk menyakiti negara kita, merusak sebanyak mungkin."
Harian 'Rossiiskaya Gazeta' juga menyalahkan AS atas pengunduran diri Blatter dan berkata: "Amerika tidak pernah meninggalkan usaha mereka untuk menggulingkan orang yang mereka tidak suka.
"Dan mereka tidak menyerah saat ini juga. Meskipun keuntungan Blatter tampak luar biasa. Tampaknya tak seorang pun akan tahu titik lemah Blatter. Tapi itu jelas bahwa itu adalah pukulan di bawah sabuk."
Sovietsky Sport sehari-hari juga menyatakan keprihatinan tentang masa depan 2018 dunia ekstravaganza sepakbola di Rusia di halaman depan dengan judul yang membaca: 'Sepp hilang. Apakah Piala Dunia tetap? '.
Sovietsky Sport juga menerbitkan sebuah wawancara dengan mantan kepala dan presiden kehormatan Football Union Rusia (RFU) saat ini Vyacheslav Koloskov, yang menyatakan bingung tentang keputusan Blatter tapi tetap percaya diri di negara tuan rumah Piala Dunia 2018.
Koloskov, yang telah menjadi salah satu kekuatan pendorong di belakang upaya Rusia untuk menjadi tuan rumah 2018, mengatakan: "Kami telah dipromosikan tawaran kami untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia secara penuh sesuai dengan persyaratan FIFA.
"Kami telah memiliki hanya tiga orang yang bertanggung jawab: (menteri olahraga Rusia Vitaly) Mutko, (ketua panitia lokal Andrei) Sorokin dan saya. Dan saya dapat meyakinkan Anda 1000% bahwa kode etik FIFA tidak pernah dilanggar..
"Tidak ada alasan untuk menuduh kami apapun dari kesalahan."

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rusia Menekan Pada Piala Dunia
Ditulis oleh lily tan
Rating Blog 4.5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://slowlily.blogspot.com/2015/07/rusia-menekan-pada-piala-dunia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.