Prediksi Dortmund vs Wolfsburg 5 April 2014 Jitu

0 komentar
Prediksi Dortmund vs Wolfsburg 5 April 2014 Jitu, Prediksi Skor Dortmund vs Wolfsburg, Prediksi Dortmund vs Wolfsburg, Prediksi Skor Bola Dortmund vs Wolfsburg, Bursa Pasaran Taruhan Dortmund vs Wolfsburg - Salah satu gelandang bertahan di klub Chelsea, yaitu Nemanja Matic menyebutkan bahwa sebenarnya ia sendiri pernah hampir bergabung bersama dengan klub Middlesbrough di awal kariernya sebagai seorang pemain sepak bola, hal tersebut terjadi sebelum dirinya bergabung bersama dengan Chelsea pada tahun 2009 silam.
Matic Hampir Gabung Middlesbrough  - Kala itu Matic masih membela klub MFK Kosice, kala itu dirinya mendapatkan penawaran trial bersama dengan klub Middlesbrough setelah dirinya mendapatkan rekomendasi dari Allen Bula yang saat itu menjabat sebagai pelatih Gibraltar, namun sekenario transfer tersebut urung untuk terjadi, meskipun semua pihak nampaknya sudah menyetujui kepindahannya menuju Middlesbrough kala itu.

“Klub sebenarnya sudah setuju, kala itu Middlesbrough masih berada di Barclays Premier League dan mereka juga dihuni oleh sejumlah pemain yang bagus seperti Stewart Downing dan juga Robert Huth. Saya juga tidak mengetahui kenapa transfer tersebut tidak urung untuk terjadi. Saya mendapatkan panggilan dari tim nasional dan kala itu seharusnya klub terus melanjutkan negosiasi mereka., Namun saya tidak penah mendengar kabar tersebut dari mereka,” ungkap Nemanja Matic seperti yang dilansir dari situs resmi klub Chelsea.

“Siapa yang akan tahu yang akan terjadi seandainya kala itu saya bergabung bersama dengan Middlesbrough, apakah saya bisa berada di sini untuk hari ini? satu hal yang saya ketaui saat ini ialah saya sekarang merupakan salah satu pemain di klub Chelsea dan saya sangat bahagia bisa berada disini. Saya tengah berusia 25 tahun dan berharap tahun – tahun terbaik didalam karier saya berada disini,” pungkas sang pemain yang juga membela tim nasional Serbia tersebut.

Kepindahannya ke Chelsea di periode yang pertama dulu juga tidak berbuah manis, kala itu dirinya berstatus sebagai pemain muda di skuat Chelsea yang kala itu masih dihuni pemain – pemain senior yang usiannya berkisar 30 tahun, dan kala itu posisi dari Nemanja Matic sendiri sebagai seorang gelandang bertahan masih sulit untuk dapat menembus skuat utama Chelsea yang diisi oleh Michael Ballack.

Dirinya kemudian diungsikan oleh klub menuju klub Benfica sebagai bahan pertukaran David Luiz pada tahun 2011, namun selama berseragam Benfica dan juga mendapatkan jam terbang bermain yang cukup berlimpah, Nemanja Matic menjelma sebagai sosok gelandang bertahan yang tangguh, menyadari perkembangan pesat yang ditampilkan oleh Nemanja Matic bersama dengan Benfica, Chelsea kemudian menyadari kesalahan mereka kala melepas Nemanja Matic dan memutuskan untuk merekrutnya kembali ke Stamford Bridge di bursa transfer musim dngin kemarin, Saat ini dirinya menjadi salah satu pemain paling konsisten di skuat Chelsea, dimana ia telah mencatatakan 6 pertandingan di ajang Barclays Premier League sejauh ini.

Prediksi Pertandingan Dortmund vs Wolfsburg By Slowlily adalah 2  -  0

Anda Para Penggemar Sepakbola Ingin Melihat Prediksi Bola Silakan Kunjungi Situs Prediksi Bola Akurat
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Prediksi Dortmund vs Wolfsburg 5 April 2014 Jitu
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 4.5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://slowlily.blogspot.com/2014/04/prediksi-dortmund-vs-wolfsburg-5-april-2014.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.