Prediksi Skor Spanyol vs Bolivia 31 Mei 2014 Jitu

0 komentar
Prediksi Skor Spanyol vs Bolivia 31 Mei 2014 Jitu, Prediksi Spanyol vs Bolivia, Prediksi Skor Spanyol vs Bolivia, Prediksi Skor Bola Spanyol vs Bolivia, Bursa Pasaran Taruhan Bola Online Spanyol vs Bolivia - Salah satu striker klub Barcelona yang membela tim nasional Brasil, yaitu Neymar menyebutkan bahwa saat ini dirinya sudah merasakan tekanan menjelang kompetisi Piala Dunia yang saat ini sudah semakin dekat, mengingat pada tanggal 12 Juni 2014 mendatang, akan dimulai partai pembuka kompetisi paling bergengsi untuk Sepak Bola di Planet ini.
Neymar Mulai Tertekan Karena Piala Dunia - Salah satu striker klub Barcelona yang membela tim nasional Brasil, yaitu Neymar menyebutkan bahwa saat ini dirinya sudah merasakan tekanan menjelang kompetisi Piala Dunia yang saat ini sudah semakin dekat, mengingat pada tanggal 12 Juni 2014 mendatang, akan dimulai partai pembuka kompetisi paling bergengsi untuk Sepak Bola di Planet ini.

Pasalnya, kompetisi Piala Dunia kali ini akan diselenggarakan di Brasil, dan Neymar dan juga seluruh punggawa tim nasional Brasil bertindak sebagai tuan rumah. Disamping itu memang Piala Dunia tahun 2014 ini merupakan kompetisi Piala Dunia pertama dalam karier Neymar sendiri untuk ikut membela tim nasional Spanyol. Oleh sebab itu dalam kompetisi tersebut, juga menjadi suatu kompetisi yang emosional karena mimpi Neymar sejak kecil sudah berhasil menjadi kenyataan.
 
“Saya berpikir bahwa saya akan merasa terhormat senadainya mengenakan seragam tim nasional Brasil di negara saya sendiri dan mewujudkan mimpi saya sejak kecil untuk menjadi kenyataan,” ungkap sang pemain.
 
 “Namun saat ini tekanan sudah mulai muncul, seakan saya merasakan ada kupu – kupu di perut saya,” ungkap Neymar sambil tersenyum.
 
Dirinya juga meyakini bahwa setiap pertandingan yang akan dilakoni olehnya dan seluruh punggawa tim nasional Brasil bukanlah menjadi laga yang mudah.
 
“Lawan selalu menginginkan untuk bisa memenangkan pertandingan dan akan memberikan segalanya kala mereka menghadapi Brasil. Kami sendiri tidak mempunyai referensi tentang dengan siapakah kami akan bermain, seperti yang kita ketahui bahwa di setiap pertandingan akan menjadi laga yang sulit.
 
Neymar yang saat ini berusia 21 tahun tersebut memang akan menjalani Piala Dunia pertama dalam kariernya setelah sebelumnya hampir tidak pernah melewatkan pertandingan  untuk tim nasional Junior Brasil. Saat ini dirinya merupakan salah satu pemain langganan dari Luis Felippe Scolari di tim nasional Brasil, dan tidak seperti para pemain lainnya yang berupaya keras untuk mendapatkan panggilan di tim nasional. Neymar sendiri sudah hampir dipastikan akan mengikuti kompetisi tersebut dan menjadi bagian dari tim nasional Brasil.
 
Satu – satunya alasan seandainya ia tidak bisa mengikuti kompetisi Piala Dunia mendatang, ialah seandainya ia mengalami cendera kala membela Barcelona, mengingat saat ini Barcelona sendiri masih menyisakan banyak pertandingan yang harus mereka lakoni.
 
Meskipun tekanan banyak diterima oleh Neymar dan juga seluruh punggawa tim nasional Brasil lainnya, namun sejatinya Brasil sendiri menjadi tim yang diunggulkan di kompetisi tersebut, karena mereka sendiri akan mendapatkan dukungan dari mayoritas supporter di setiap laga merekamengingat mereka berperan sebagai tuan rumah, dan tidak seperti para supporter dari negara lainnya yang perlu melakukan perjalanan yang sangat jauh untuk bisa mendukung tim nasional mereka.






Prediksi Pertandingan Spanyol vs Bolivia By Slowlily adalah 2  -  0
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Prediksi Skor Spanyol vs Bolivia 31 Mei 2014 Jitu
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 4.5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://slowlily.blogspot.com/2014/05/prediksi-skor-spanyol-vs-bolivia-31-mei-2014-jitu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.