Suarez Mampu Jadi Seorang Legenda

0 komentar


Suarez Mampu Jadi Seorang Legenda - Salah satu legenda hidup klub Liverpool, yakni John Barnes ikut memberikan komentarkan terkait salah satu pemain bintang klub Liverpool saat ini, yakni Luis Suarez. Menurut seorang John Barnes, Luis Suarez memiliki potensi untuk bisa menjadi salah satu legenda hidup Liverpool selanjutnya, dengan satu syarat khusus. 
Syarat tersebut ialah Suarez harus memilih bertahan dalam waktu yang lama bersama dengan Liverpool. Disamping itu John Barnes juga mengungkapkan bahwa Luis Suarez sejatinya merupakan salah satu pemain yang fantastis.

“Dirinya merupakan seorang pemain yang fantastis. Saya dan juga seluruh pihak di Liverpool tentu menginginkan dirinya untuk bertahan dalam waktu yang lama bersama dengan Liverpool,” ungkap John Barnes.

Dirinya menyebutkan bahwa syarat jika seorang ingin menjadi legenda di suatu tim ialah menetap lebih lama bersama dengan klub tersebut, dirinya menyebutkan bahwa ia merasa bahagia seandainya Suarez memutuskan untuk bertahan bersama dengan Liverpool.

“Anda harus bertahan dalam waktu yang lebih lama disini agar mampu menjadi salah satu legenda didalam suatu klub, Saya akan sangat menyukai seandainya ia benar – benar melakukan hal tersebut,” ungkap John Barnes terkait Luis Suarez.

Luis Suarez saat ini menjadi ujung tombak klub Liverpool, dengan performa sang pemain yang gemilang hampir di tiap laga, Suarez sendiri menjadi salah satu sosok penting didalam keberhasilan klub Liverpool didalam musim ini yang menjadi salah satu kompetitor utama perebutan gelar kompetisi Barclays Premier League. 

Sampai dengan saat ini, Liverpool berhasil untuk menduduki peringkat ke 4 tabel klasemen sementara sampai dengan pekan ke 22 ini. Tentu besar harapan dari sejumlah pihak agar Liverpool bisa kembali berpartisipasi di ajang kompetisi Liga Champions musim mendatang.

Sempat menjadi public enemy di musim lalu dengan sejumlah kontroversi yang telah dirinya buat di musim lalu, di musim ini Suarez sudah menjadi sosok yang berbeda dari sebelumnya, performa sang pemain di musim ini semakin baik begitu juga dengan sikapnya diluar lapangan. Sempat menerima skorsing di 5 pertandingan awal terkait insiden penggiggitan lengan pemain belakang Chelsea, Branislav Ivanovic di musim lalu, dirinya kembali menjadi predator pencetak gol Liverpool sejauh ini, dirinya juga tercatat sebagai top scorer kompetisi Barclays Premier League sampai dengan saat ini.

Di bursa transfer musim panas kemarin, sebenarnya nama Suarez sendiri dikabarkan akan hengkang dari Liverpool terkait ambisinya untuk bisa berlaga di kompetisi Liga Champions Eropa. Namun akhirnya dirinya mengurungkan niatannya tersebut dan justru berambisi untuk bisa membawa Liverpool yang menuju ke Liga Champions musim mendatang. Dirinya juga sudah menanda tangani kontrak baru bersama dengan Liverpool pada akhir tahun lalu.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Suarez Mampu Jadi Seorang Legenda
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 4.5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://slowlily.blogspot.com/2014/03/suarez-mampu-jadi-seorang-legenda.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.