Sepakbola Indonesia - Juventus Baru Akan Lepas Vidal Bila Sang Pemain Menginginkannya

0 komentar
Sepakbola Indonesia - Juventus Baru Akan Lepas Vidal Bila Sang Pemain Menginginkannya - Salah satu chairman di klub Juventus, yakni Giuseppe Marotta menegaskan bahwa klubnya memang tidak memiliki sedikitpun hasrat untuk bisa melepas Arturo Vidal di bursa transfer musim panas kali ini, kecuali memang sang pemain sendiri yang menginginkan hal tersebut.

Vidal sebelumnya memang berulang kali di hubungkan dengan klub Manchester United, Isu mengenai pemain asal Chile tersebut bahkan dikabarkan menjadi salah satu alasan pengunduran diri dari Antonio Conte dari jabatannya sebagai pelatih utama klub Juventus beberapa waktu yang lalu.
“Kami mempunyai sebuah ide yang jelas. Kami memperpanjang masa kontrak dari Vidal beberapa bulan yang lalu karena memang kami berpikir bahwa kami bisa mengandalkan dirinya,” ungkap Marotta seperti yang dilansir dari Sky Sport Italia.

“Kami tidak memiliki keinginan untuk menjual Arturo Vidal. Samua yang beredar sejauh ini hanyalah rumor belaka karena memang dirinya merupakan seorang pemain terbaik di dunia. Kami tidak pernah mengaktifkan klausul untuk melepas dirinya. Namun memang seandainya dirinya juga tidak ingin pergi dari sisni. Maka posisi kami juga tidak akan berubah,” pungkasnya.
Memang klub Manchester United sendiri dikabarkan memang sangatlah bernafsu untuk bisa memboyong Arturo Vidal di bursa transfer musim panas kali ini, memang penawaran perdana mereka untuk Vidal mendapatkan penolakan dari pihak klub Juventus, namun mereka saat ini kembali tiba dengan penawaran transfer yang lebih besar lagi untuk bisa membuat klub Juventus menjadi tertarik untuk menerima penawaran tersebut saat ini.

Arturo Vidal sendiri masih bungkam terkait masa depannya untuk saat ini dan menyatakan bahwa untuk saat ini, dirinya masih tidak mau memikirkan polemik transfer dan tengah menikmati masa liburannya setelah berkompetisi di ajang Piala Dunia bersama dengan tim nasional Chili lalu.
Dirinya segera menentukan sikap setelah dirinya kembali ke Italia, dimana dirinya dikabarkan akan menemui pelatih anyar klub Juventus saat ini, yakni Massimiliano Allegri untuk membahas masa depannya dan baru kemudian memutuskan apakah dirinya akan bertahan lebih lama bersama dengan klub Juventus atau meninggalkan klub tersebut dan bergabung bersama dengan proyek raksasa dari Louis van Gaal bersama dengan klub Manchester United.

Manchester United sendiri saat ini seakan memiliki dana transfer yang tidak terbatas untuk bisa memboyong sejumlah pemain berkualitas di skuat mereka saat ini, setelah menghabiskan lebih dari 60 juta Pound Sterling untuk memboyong Ander Herrera dan juga Luke Shaw sejauh ini, mereka masih memiliki banyak dana segar untuk mendatangkan pemain yang memang mereka inginkan di bursa transfer musim panas kali ini demi mempermudah langkah van Gaal meraih titel bergengsi di musim mendatang.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sepakbola Indonesia - Juventus Baru Akan Lepas Vidal Bila Sang Pemain Menginginkannya
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 4.5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://slowlily.blogspot.com/2014/09/sepakbola-indonesia-juventus-baru-akan-lepas-vidal-bila-sang-pemain-menginginkannya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.