Prediksi Persepam vs Persebaya 14 Februari 2014 Jitu

0 komentar
Prediksi Persepam vs Persebaya 14 Februari 2014 Jitu, Prediksi Skor Persepam vs Persebaya, Prediksi Persepam vs Persebaya, Prediksi Skor Bola Persepam vs Persebaya, Bursa Pasaran Taruhan Bola Online Persepam vs Persebaya - lanjutan Liga Indonesia pekan ini akan menghadirkan tuan rumah Persepam yang akan menjamu Persebaya pada hari Jumat (14/02) Pukul 15:30 WIB di Stadion Gelora Bangkalan – Bangkalan.

Kemenangan Persepam atas PSM Makassar pekan lalu membuat Persepam kini berhasil keluar dari juru kunci klasemen sementara wilayah Timur dengan menempati posisi ke tujuh dan berhasil mengumpulkan 4 angka dari 3 pertandingan yang sudah digelar sejauh ini.Kemenangan ini merupakan kemenangan perdana Persepam dilima pertandingan terakhinya setelah empat pertandingan dihasilkan dengan dua hasil imbang dan dua kekalahan saat menghadapi Persela Lamongan di Inter Island Cup dan Perseru Serui dalam lanjutan Indonesia Super League.
Sementara dikubu Persebaya harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Persela dimana pertandingan tersebut berakhir dengan skor akhir tiga gol tanpa balas. Meski mengalami kekalahan di pekan lalu, Persebaya masih tetap berada dipuncak klasemen dengan unggul satu poin dari Persipura yang berada di runner-up klasemen sementara Inodnesia Super league wilayah Timur.Dilima pertandingan terakhir Persebaya Surabaya hanya mencatat tiga kemenangan dan menderita dua kekalahan saat bertandang kemarkas Persela dan saat menjalani laga tandang di Stadion Brawijaya menghadapi Persik Kediri dimana di pertandingan tersebut Persebaya takluk dengan skor tipis 1 – 0 dalam lanjutan Inter Island Cup.

Head to Head Persepam Madura vs Persebaya :
  • Belum ada pertandingan sebelumnya.
Lima pertandingan terakhir Persepam Madura :
  • 11 Feb 2014 Persepam Madura 1 – 0 PSM Makassar (ISL)
  • 07 Feb 2014 Persipura 2 – 2 Persepam Madura (ISL)
  • 02 Feb 2014 Perseru Serui 4 – 1 Persepam Madura United (ISL)
  • 13 Jan 2014 Persepam Madura United 0 – 2 Persela (IIC)
  • 11 Jan 2014 Persepam Madura United 1 – 1 Persija (IIC)
Lima pertandingan terakhir Persipura :
  • 10 Feb 2014 Persela 3 – 0 Persebaya (ISL)
  • 05 Feb 2014 Persebaya 1 – 0 Putra Samarinda (ISL)
  • 01 Feb 2014 Persebaya 2 – 1 Mitra Kukar (ISL)
  • 15 Jan 2014 Persik 1 – 0 Persebaya (IIC)
  • 13 Jan 2014 Gresik United 1 – 3 Persebaya (IIC)
Prediksi Susunan pemain Persepam Madura vs Persipura :
Persepam Madura : Syaifudin , Busari , Orah , Apriansyah , Abu Bakar , Djober , Nurcahyo , Rumba , Escobar , Arif , Asprilla.

Persipura :  Pitoy , Salampessy , Tuasalamony , Ntieche , Nwokolo , Kusnandar , Lestusen , Nguenheu , Kipuw , Ilham , Casmir.

Prediksi Pertandingan Persepam Madura vs Persipura By Slowlily : 1 – 2
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Prediksi Persepam vs Persebaya 14 Februari 2014 Jitu
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 4.5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://slowlily.blogspot.com/2014/02/prediksi-persepam-vs-persebaya-14-februari-2014-jitu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.