Berita Bola - Kesabaran Inggris Membuahkan Hasil

0 komentar
Berita Bola - Kesabaran Inggris Membuahkan Hasil - Kapten Inggris, Wayne Rooney, mengaku senang dengan kesabaran yang ditunjukkan oleh timnya kala mereka mengalahkan Swiss dengan skor 2-0 di laga perdana di kualifikasi Euro 2016.

Dua gol Danny Welbeck membuat Three Lions mengumpulkan angka penuh, dalam perjalanan perdana mereka di jalan menuju putaran final yang akan digelar di Prancis dua tahun lagi.

"Kami terus bekerja keras, kami memperkuat pertahanan ketika kami tidak menguasai bola dan kemudian dengan cepat mengubah pola bertahan menjadi menyerang, yang bisa anda lihat menghasilkan dua gol malam ini," tutur Rooney pada ITV.

"Kami puas dengan semua usaha yang kami lakukan. Semuanya terbayar, jadi ini merupakan penampilan yang membahagiakan untuk kami. Kami tampil baik sebagai tim. Kami mampu memanfaatkan celah yang mereka tinggalkan melalui serangan balik dan Dan (Welbeck) mencetak dua gol yang hebat," pungkasnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Berita Bola - Kesabaran Inggris Membuahkan Hasil
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 4.5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://slowlily.blogspot.com/2014/09/berita-bola-kesabaran-inggris-membuahkan-hasil.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.