Prediksi Skor Young Boys vs Napoli 23 Oktober 2014 Hari Ini

0 komentar
Prediksi Skor Young Boys vs Napoli 23 Oktober 2014 Hari Ini, Prediksi Skor Young Boys vs Napoli, Prediksi Young Boys vs Napoli, Prediksi Skor Bola Young Boys vs Napoli -  Pertandingan UEFA Europa League yang akan di gelar pada tanggal 24 Oktober ini akan mempertemukan antara Young Boys yang akan bertanding melawan Napoli, Rencananya kedua tim ini akan di pertandingkan di STADE DE SUISSE Wankdorf Bern (Bern),  yang akan disiarkan secara langsung (LIVE) di NEX ENTERTAINMENT pada pukul 23:45 WIB.

Young Boys dalam pertandingan kali ini akan bermain di markas besarnya sendiri dengan menjamu tim Napoli, Tentunya Young Boys akan menampilkan performa permainan yang tebaik, walau Young Boys bermain di kandang sendiri dan hadapan ribuan pendukungnya mereka harus tetap harus mewaspadai serangan dari Napoli nantinya. Young Boys dalam beberapa pekan lalu baru saja melakoni pertandingan berhdapan dengan FC Aarau, Young Boys yang bermain sebagai tamu harus mengakui kehebatan tuan rumah FC Aarau dangan menelan kekalahan 3-2. Di musim ini Young Boys memiliki catatan pertandingan terlihat cukup buruk dimana dalam lima pertandingan terakhirnya, Young Boys hanya sukses mearih dua kemenangan dan tiga kekalahan, Tentu ini dalam pertandingan kali ini Young Boys akan menampilkan permainan terbaik mereka untuk meraih kemenangan.
 Sedangkan Napoli saat ini mengawali performa pertandingan yang cukup bagus dimana dalam beberapa pekan lalu Napoli baru melakoni pertandingan di markas besarnya dengan menjamu tim Torino, Napoli yang bermain di kandang sendiri dan di hadapan ribuan pendukung mereka sendiri berhasil mengalahkan Torino dengan skor 2-1, Di musim ini Napoli juga mempuyai catatan lima pertandingan yang cukup bagus, dimana dalam lima pertandingan terakhirnya Napoli sukses meraih tiga kemenangan, satu kekalahan dan satu bertanding dengan skor imabang, Dan di pekan kedepan ini Napoli akan segera melakoni pertandingan di markas besarnya Young Boys, Tentu ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim ini, Napoli jelas akan bermain dengan extra hati-hati di saat berhadapan dengan Young Boys jika tidak mau menelan kekalahan.

Head To Head Young Boys Vs Napoli :
  • Belum Pernah Bertanding
Lima Pertandingan Terakhir Young Boys :
  • 05 Okt 2014 FC Aarau  3-2  Young Boys
  • 02 Okt 2014 AC Sparta Praha  3-1  Young Boys
  • 28 Sep 2014 Young Boys  2-1  FC Zurich
  • 24 Sep 2014 FC Sion  0-1  Young Boys
  • 20 Sep 2014 FC Buosch  1-0  Young Boys
Lima Pertandingan Terakhir Napoli :
  • 05 Okt 2014 Napoli  2-1  Torino
  • 02 Okt 2014 Slovan Bratislava  0-2  Napoli
  • 28 Sep 2014 Sassuolo  0-1  Napoli
  • 24 Sep 2014 Napoli  3-3  Palermo
  • 21 Sep 2014 Udinese  1-0  Napoli
Perkiraan Susunan Pemain :
Young Boys : Y. Mvogo, A. Rochat, S. von Bergen, J. Lecjaks, R. Nuzzolo, M. Gajic, S. Sanogo, L. Bertone, R. Steffen, F. Hadergjonaj, S. Afum.

Napoli : Rafael, Britos, Koulibaly, Albiol, Zuniga, Inler, Hamsik, David Lopez, Insigne L, Callejon, Higuain.

Bursa Taruhan Young Boys 1/4 - 0 Napoli

Prediksi Akhir Pertandingan Young Boys 1 - 3 Napoli

Tips : Napoli
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Prediksi Skor Young Boys vs Napoli 23 Oktober 2014 Hari Ini
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 4.5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://slowlily.blogspot.com/2014/10/prediksi-skor-young-boys-vs-napoli-23-oktober-2014-hari-ini.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.