Diberi Peran Penyerang, Welbeck Yakin Akan Terus mencetak Gol

0 komentar
Diberi Peran Penyerang, Welbeck Yakin Akan Terus mencetak Gol -  Danny Welbeck merasa yakin gol akan terus datang pada dirinya, baik di Arsenal maupun Timnas Inggris, andai ia terus diberi kepercayaan untuk bermain sebagai striker.
Pemain berusia 23 tahun itu resmi membuka lembaran baru di dalam karirnya, usai pindah dari Manchester United ke Arsenal untuk nilai transfer 16 juta poundsterling.

Welbeck kembali jadi sorotan, usai ia mencetak dua gol kemenangan Inggris atas Swiss di pertandingan perdana kualifikasi Euro 2016 awal pekan ini.

"Saya lebih suka bermain di tengah, jadi ketika saya mendapat kesempatan, saya hanya ingin menunjukkan apa yang saya bisa. Begitu saya masuk ke kotak penalti lawan dan mendapat kesempatan, saya hanya percaya pada kemampuan saya sendiri," tutur Welbeck menurut laporan Daily Mail.

"Inilah yang benar-benar saya butuhkan. Amat bagus untuk seorang pesepakbola untuk bermain selama beberapa pertandingan sebelum ia tampil benar-benar bagus. Anda menjadi lebih percaya diri dan tampil jauh lebih santai," pungkasnya.

Welbeck kemungkinan bakal langsung bermain kala Arsenal menjamu Manchester City di Emirates Stadium akhir pekan ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Diberi Peran Penyerang, Welbeck Yakin Akan Terus mencetak Gol
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 4.5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://slowlily.blogspot.com/2014/09/diberi-peran-penyerang-welbeck-yakin-akan-terus-mencetak-gol.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.