Berita Liga Champion - Akan Totti Turun Lawan CIty ?

0 komentar
Berita Liga Champion - Akan Totti Turun Lawan CIty ? - Setelah mengalahkan Verona Minggu ini 2-0 di giornata 5 Serie A 2014/15, Sabtu (27/9), AS Roma akan bertandang ke markas Manchester City di Liga Champions tengah pekan. Akankah kapten Roma Francesco Totti turun di Etihad?
Pasalnya, setelah City, Juventus juga sudah menunggu di liga akhir pekan mendatang. Pelatih Roma Rudi Garcia memilih membiarkan hal itu jadi misteri hingga tiba saatnya nanti.

"Akankah Totti starter melawan Manchester City dan Juventus minggu ini? Saya akan biarkan saja media berspekulasi tentangnya," ujar Garcia seperti dilansir Sky Sport Italia.

Pertandingan melawan Verona bertepatan dengan hari ulang tahun ke-38 Totti.

Il Capitano bermain sejak menit awal sebelum digantikan oleh Alessandro Florenzi pada menit 67. Florenzi lalu memecah kebuntuan Roma melalui tendangan dari luar area pada menit 75.

Kemenangan Roma ditegaskan oleh Mattia Destro dengan gol spektakuler dari jarak 36 meter di menit 86.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Berita Liga Champion - Akan Totti Turun Lawan CIty ?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 4.5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://slowlily.blogspot.com/2014/09/berita-liga-champion-akan-totti-turun-lawan-city.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.