Berita Bola - Fiorentina Siap Lepas Cuardado

0 komentar
Berita Bola - Fiorentina Siap Lepas Cuardado - Setelah selama ini mereka dikaitkan dengan klub Manchester United dan juga FC Barcelona, klub Fiorentina nampaknya saat ini mulai melembuat dan saat ini telah bersaiap untuk melepas Juan Cadrado di bursa transfer musim panas kali ini. 

Presiden klub Fiorentina, yakni Andrea Della Valle mengaku tidak keberatan lagi untuk bisa melepas pemain asal Kolombia tersebut, jika seandainya benar – benar ada penawaran yang cocok untuk mereka. Meskipun dirinya juga berharap agar Cuadrado untuk pergi.

“Apabila ada penawaran yang tepat saat ini, kami akan persilahkan untuk Cuadrado untuk pergi,” ungkapnya.

“Saya mengatakan kepada Cuadrado bahwa kami memang memiliki proyek yang sangat penting saat ini dan dirinya bisa bertahan selama  1 musim lagi. Ia jujur dan juga serius dan saya katakan kepadanya bahwa seandainya ada penawaran bagus yang datang kepada dirinya, kami akan bersiap untuk melepasnya,” ungkap Della Valle didalam konvensi persnya seperti yang dikutip dari Sky Sport Italia.

Della Valle sendiri juga memberikan deadline selama 7 sampai 10 hari kedepan kepada klub yang mau memberikan penawaran resmi mereka, seandainya didalam jangka waktu tersebut klub Fiorentina tidak kunjung mendapatkan penawaran, maka dipastikan bahwa Cuadrado akan bertahan.

“Mungkin akan menjadi suatu hal yang krusial untuk kami didalam pekan depan atau 10 hari mendatang karena kami akan mempertimbangkan seluruh penawaran yang ada, namun lebih dari itu, kami bisa pastikan bahwa Cuadrado akan bertahan bersama kami,” pungkasnya.

Cuadrado sendiri menjadi salah satu nama yang menjadi komoditi transfer di bursa transfer musim panas kali ini, mengingat kemampuan yang dimiliki pemain asal Kolombia tersebut selama ini bersama dengan klub Fiorentina, sekaligus penampilan apik yang dirinya tampilkan bersama dengan tim nasional negaranya tersebut di ajang Piala Dunia lalu. DImana dirinya mampu menepis sejumlah serangan dari para pemain raksasa yang berhadapan dengan timnya saat ini.

Manchester United sendiri memang saat ini memerlukan tambahan pemain yang berposisi sebagai fullback menyusul mereka sendiri tidak memperpanjang kontrak dari 2 pemain belakang andalan mereka didalam beberapa tahun terakhir ini, yakni Rio Ferdinand dan juga Nemanja Vidic yang mereka anggap sudah tidak masuk didalam rencana masa depan klub Manchester United. Namun sejauh ini mereka belum berhasil mendatangkan pemain belakang yang mampu mengisi posisi yang ditinggalkan oleh kedua pemain mereka tersebut.

Hal yang sama terjadi di klub Barcelona, dimana mereka sendiri juga baru saja kehilangan figur seorang Carles Puyol yang memutuskan untuk mengakhiri kariernya bersama dengan klub FC Barcelona saat ini karena masalah kondisi fisiknya yang tidak juga pulih, akhirnya ia memutuskan untuk pensiun.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Berita Bola - Fiorentina Siap Lepas Cuardado
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 4.5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://slowlily.blogspot.com/2014/09/berita-bola-fiorentina-siap-lepas-cuardado.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.