Berita Bola Hari Ini By Slowlily

0 komentar
Berita Bola Hari Ini By Slowlily - Slowlily.blogspot.com adalah blog yang selalu memberikan Berita-berita bola terbaru dan Terupdate buat pada pembaca setia yang ada di indonesia.
Arsenal Berniat Curi 2 Punggawa Newcastle United - Arsenal dilaporkan siap bergerak aktif di bursa transfer musim panas kali ini, mereka disebutkan tengah mempertimbangkan untuk bisa memboyong 2 punggawa klub Newcastle United sekaligus, yakni gelandang mereka, Yohan Cabaye dan juga bek kiri tangguh ‘The Toons Army’ julukan untuk klub Newcastle United yakni Davide Santon. 

Berita Bola - Rumor tersebut dituliskan oleh TuttoMercato, dimana dituliskan bahwa Arsenal memang sudah terpincut untuk bisa mendatangkan keduannya di bursa transfer musim dingin kali ini. Meskipun sejatinya kedua pemain tersebut masih memengang peranan yang sangat vital di skuat asuhan Alan Pardew saat ini.

Nama Yohan Cabaye sendiri bukanlah nama baru yang diinginkan oleh Arsene Wenger di skuat Arsenal. Pasalnya Arsenal telah mencoba memberikan penawaran mereka kepada sang gelandang di bursa transfer musim panas kemarin, akan tetapi usaha mereka tersebut tidak mendapatkan restu dari pihak manajemen Newcastle United kala itu, kini Arsenal yang tidak menyerah untuk bisa mendatangkannya di bursa transfer musim dingin kali ini.
Begitu juga dengan Devine Santon, meski pernah dijerat cendera dalam waktu yang panjang, dirinya mampu bangkit lagi bersama dengan Newcastle United dan membantu klub tersebut berjuang di papan tengah tabel klasemen sementara sampai dengan saat ini. Dengan kemampuannya dalam bertahan serta membaca arah pergerakan bola membuatnya banyak dibandingkan dengan sosok pemain belakang legendaris Italia, yakni Paolo Maldini. Pemain berusia 23 tahun tersebut tentu diyakini akan bisa membantu kuatnya benteng pertahanan klub Arsenal saat ini.

Kedua pemain tersebut diyakini bisa membantu Arsenal didalam ambisi mereka untuk bisa mengakhiri puasa gelar yang sudah mereka hadapi dalam 8 musim terakhir. Salah satu hal yang semakin membuat Arsene Wenger berniat untuk bisa memboyong kedua pemain tersebut ialah karena mereka tidak terlibat di ajang Liga Champions Eropa di musim ini yang membuat mereka tidak berstatus sebagai cup tied dan mereka bisa dengan leluarsa dimainkan di skuat Arsenal yang mengarungi Liga Champions Eropa di musim ini. Tentu sebuah penambahan yang berarti.

Diproyeksikan Coyan Cabaye bersama dengan Mesut Ozil ditugaskan mengatur pola serangan Arsenal di sektor tengah, sedangkan Devine Santon mengisi sektor bek kiri Arsenal seandainya kedua pemain tersebut bergabung saat ini.

Sebenarnya di bursa transfer musim panas kemarin, Coyan Cabaye juga tidak mengungkapkan bahwa ia tidak ingin bergabung bersama dengan Arsenal. Akan tetapi memang kala itu Newcastle United tidak bersedia untuk melepas sang pemain. Namun seandainya Arsenal kembali datang di bursa transfer musim dingin kali ini dan membawa bentuk penawaran yang menarik untuk kedua pemain tersebut, kesepakatan transfer antara kedua klub tersebut tidak mustahil untuk terjadi.

INCOMING SEARCH TERMS :
  •  Berita Bola Hari Ini By Slowlily
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Berita Bola Hari Ini By Slowlily
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 4.5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://slowlily.blogspot.com/2014/02/berita-bola-hari-ini-by-slowlily.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.