Jadwal Bola Terupdate Dan Terbaru

0 komentar
Jadwal Bola Terupdate Dan Terbaru - Jadwal Bola - Jadwal Bola Terupdate - Jadwal Bola Terbaru - Para penggemar Barcelona boleh merasa senang karena dalam waktu dekat ini sudah kembali bisa menyaksikan penampilan penjaga gawang andalan mereka yakni Victor Valdes.  Valdes dalam keterangannya di akun twitternya mengaku jika dirinya sudah siap kembali bermain membela Barcelona pada laga perdana Barcelona usai musim libur dingin melawan Elche.

Dalam kesempatan yang sama melalui kicauannya Valdes juga tidak lupa mengucapkan selamat natal bagi semua penggemarmya dan Barcelona. Valdes juga mengucapkan terima kasih kepada sosok Juanjo Brau sebagai fisioterapis yang selalu membantunya mencapai kesembuhan.

Victor Valdes memang sempat mengalami cedera saat memperkuat tim nasional La Furia Roja Spanyol dalam laga persahabatan melawan Afrika Selatan. Saat itu Spanyol harus menelan kekalahan dari tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Valdes mendapat cedera pada bagian betis kaki kanannya dalam laga tersebut dan harus membuatnya istirahat selama enam pekan.

Dengan cedera yang didapat oleh Valdes, pelatih Gerardo Martino akhirnya terpaksa memasang penjaga gawang kedua Barcelona, Jose Manuel Pinto sebagai penjaga gawang utama sambil menunggu proses penyembuhan Victor Valdes. Proses penyembuhan Valdes sendiri berlangsung dengan lancar dan menunjukkan kemajuan yang pesat. Pada akhir Desember Valdes sudah mengikuti latihan instentif dengan skuag Barcelona.

Valdes mengakui jika semua proses penyembuhannya berlangsung dengan cepat dari yang diperkirakan sebelumnya. Jika pelatih Gerardo Martino memberinay kepercayaan, Valdes sudah siap untuk turun dalam laga melawan Elche.

Barcelona akan menjamu Elche dalam lanjutan La Liga SPanyol pada tanggal 5 Januari 2014. Laga ini adalah laga pertama Barcelona di La Liga pada tahun 2014 setelah libur natal dan tahun baru. Barcelona wajib langsung menekan pedal gas mereka dengan kencang pada laga ini karena saat ini poin mereka sudah disamai oleh Atletico Madrid. Untuk tetap menjaga asa mempertahankan gelar La Liga musim lalu, tiga poin menjadi wajib dalam laga ini. Apalagi rival abadi mereka Real Madrid juga siap memanfaatkan situasi jika Barcelona sampai terpeleset dalam laga ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jadwal Bola Terupdate Dan Terbaru
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 4.5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://slowlily.blogspot.com/2013/12/jadwal-bola-terupdate-dan-terbaru.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.