Liga Inggris Manchester City Vs Aston Villa 17 November 2012

0 komentar
Manchester City Vs Aston Villa|Prediksi Bola Manchester City vs Aston villa|Prediksi Bola Liga Inggris Manchester City Vs Aston Villa 17 November 2012 pada pukul 22:00.

Manchester city akan menjadi tuan rumah melawan aston villa hari sabtu nanti ,tim asuhan roberto mancini harus berhati-hati terhadap aston villa.

tertinggal dua poin dibelakang manchester united pimpinan klasemen sementara liga inggris,manchester city harus bermain optimal saat melawan aston villa.

Aston Villa yang pada minggu kemarin mengalam kekalahan dengan manchester united dengan skor 3-2,yang sempat unggul dua gol di babak pertama.

The city yang akan melawan Real madrid fi liga champion rabu nanti dan melawan Chelsea pada 25 November 2012 tidak boleh,harus bekerja sekuat tenaga untuk akhir pekan ini.

Bek Maicon dan gelandang David Silva yang telah pulih dari cedera akan memperkuat timnya hari sabtu nanti.

Prediksi Bola Manchester City Vs Aston Villa 3-1
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Liga Inggris Manchester City Vs Aston Villa 17 November 2012
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 4.5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://slowlily.blogspot.com/2012/11/liga-inggris-manchester-city-vs-aston.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.