Seputar Bola-Fellaini kembali bermain untuk Everton

0 komentar
Seputar Bola-Gelandang Everton Fellaini akhirnya bisa bermain kembali untuk everton setelah pulih dari cedera lutut nya.

Pemain Everton tersebut mengalami cedera sewaktu laga Everton melawan Wigan Dalam lanjutan Premier Liga  Inggris pada hari sabtu kemarin yang berakhir dengan skor 2-2.

Setelah ditarik dari skuad Belgia menjelang kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Serbia dan Skotlandia,akhirnya Fellaini sudah bisa bermain kembali untuk everton setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Disaat pertandingan Everton melawan Wigan yang berakhir dengan skor 2-2.diruang istirahat fellaini baru mengalami cedera lututnya.

Dia Terpaksa Di tarik dari skuad Belgia dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 karena mengalami cedera lutut yang diperkirakan 3 minggu lamanya,tetapi akhirnya sekarang dia sudah dapat bermain kembali untuk everton.

Tim Medis Everton memperkirakan Fellaini akan bermain kembali untuk everton pada hari senin.
9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Seputar Bola-Fellaini kembali bermain untuk Everton
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 4.5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://slowlily.blogspot.com/2012/10/seputar-bola-fellaini-kembali-bermain.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.