Barcelona lebih fokuskan Benfica dari Madrid|Berita Bola|Seputar Bola

0 komentar
Tito vilanova lebih fokuskan lawan benfica daripada madrid
Berita bola-pelatih Barca Tito Vilanova tidak ingin anak asuhnya berbangga dulu menysul raihnya kemenangan sempurna mereka.Menurutnya hal tersebut membuat tim yang akan melawan Barca akan semakin bergairah untuk jadi tim pertama yang mengalahkan Barca.

Barcelona tampil Dominan sejauh ini.enam laga di La Liga dilewati dengan sukses dengan kemenangan.Diliga champion Barca sukses menaklukan Tim spartak moskow pada laga pertama nya dengan skor 3-2.nah,kali ini Messi dan kawan-kawan akan mengalami tantangan yang sulit,yakni menghadapi tuan rumah Benfica wakil dari Portugal pada leg ke-2 liga champion di Estadio Da Luz di grup G Rabu(2-10-2012)dini hari nanti.

"Sekarang kami adalah tim yang ingin sekali dikalahkan oleh lawan dan itu akan membuat semuanya menjadi semakin sulit sebab setiap tim pasti sudah tahu cara bermain kami,"tutur Vilanova Berita Bola.

"Benfica yang bermain dikandang,jadi saya rasa mereka tidak akan bermain bertahan.tapi jika demikian maka kami akan siap menghadapi nya.Namun demikian saya tidak akan berpikir mereka akan puas dengan hasil imbang,"sambungnya.berita bola

 Selain laga melawan Benfica,konsentrasi barca semakin terbelah,lantaran mereka akan menghadapi laga yang tidak kalah penting yakni Duel El Clasico,akhir pekan ini.namun mantan asisten Pep Guardiola ini mengatakan kepada anak asuhnya untuk lebih fokus dulu ke benfica.

"Hal terpenting sekarang adalah pertandingan dini hari nanti.Setelah itu baru kita bicarakan yang lain.Di Grup G ini hanya ada enam pertandingan.,"pungkasnya menegaskan timnya harus bisa meraih kemenangan dini hari nanti demi membuka peluang lolos di ajang champion ini. berita bola




9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Barcelona lebih fokuskan Benfica dari Madrid|Berita Bola|Seputar Bola
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 4.5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://slowlily.blogspot.com/2012/10/barcelona-lebih-fokuskan-benfica-dari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.