Uruguay Dipermalukan Colombia 0-4

0 komentar
uruguay
Berita bola-Pertandingan Colombia vs Uruguay pada 8 september 2012.Kolombia tampil sangat gemilang dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014,menjamu Uruguay Tuan rumah Colombia menang telak tanpa balas 4-0.

Dalam pertandingan Di Estadio Metropolitano Roberto Melondez yang selesai Sabtu(08-09-2012) pagi WIB.Kolombia sudah unggul pada menit 2,Radamel Falcao membuat pendukung tuan rumah bersorak setelah mencetak gol didalam kotak penalti menembus gawang Fernando Muslera.

Babak kedua baru berjalan dua menit Colombia menambah keunggulan lagi melalui pemain Teofillo Antonio Gutierrez yang sukses memaksimalkan terobosan untuk menaklukkan Muslera.

Gutierrez sekali lagi mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol ketiga untuk Colombia memanfaatkan umpan silang James Rodriguez dari sisi kiri.

Dimasa injury time,Juan Zuniga melengkapi kemenangan Tuan Rumah dengan gol keempat dari dalam kotak penalti menuntaskan kerja sama satu dua dengan Falcao yang tak mampu dibendung kiper muslera.

Dengan hasil ini menempatkan posisi Colombia di peringkat lima Klasemen Sementara Zona CONMEBOL dengan jumlah poin 10.sementara Uruguay ada di peringkat 3 dengan 11 poin.

Susunan Pemain Colombia vs Uruguay :
Colombia : Ospina, Perea, Armero, Valdes, Aguilar (Ramilez 78'), Zuniga, Torres, Valencia, Valcao, Gutierrez (Quintero 80'), Rodriguez (Sanchez 83')

Uruguay : Muslera, Lugano, M.Perreira (G.Ramirez 60'), Godin, Victorino (Gonzales 46'), A.Peirerra, Perez, Rodriguez, Arevalo (Gargano 73'), Forlan, Carvani

9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Uruguay Dipermalukan Colombia 0-4
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 4.5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://slowlily.blogspot.com/2012/09/uruguay-dipermalukan-colombia-0-4.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.